Saturday, August 21, 2010

Driver installation failed:- Could not find Media device for this driver

ahhh... pusing banget, saya udah install windows XP sp 2 di Lenovo G450.
Setelah install driver-drivernya, ada problem di instalasi sound card nya.

Driver installation failed:- Could not find Media device for this driver

argghh.... apa yach kendalanya.. terus saya coba tanya ma temen2. ehh pada ngak tau juga. Akhirnya saya install Windows 7 lagi deh.. 
asih penasaran dengan windows XP, saya install lagi. trus sambil nunggu loading nya. saya cari deh di google.
nahh.. akhirnya tau deh masalahnya di mana.. hehee.. 
nah.. bagi anda yang suka dengan windows XP silahkan download drivernya yach..
kumpulan drivers Lenovo G450 windows XP


Bagi teman-teman yang ingin install Windows XP tapi bisu (gak da suara) bisa coba cara saya ini. 
Sebelum anda menginstal driver sound nya pertama install Microsoft Universal Audio Architecture
oh yah.. instal file di folder "us" yach. nah berikitnya instal driver soundnya.
Eiittt...ssss masih ada yang belum bisa. pasti anda belum menginstal windows instaler 3.1
nah laptop bisu sekarang sembuh deh..

Artikel ini hanya sharing untuk teman2 yang belum tau cara menginstal sound di Lenovo G450.

0 comments:

Post a Comment

 
belajar nge-Blog Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template